Seorang Ayah Membacok Anaknya Sendiri Dengan Beringas

Seorang Ayah Membacok Anaknya Sendiri Dengan Beringas
Zaman sudah semakin gila.Moralitas Bangsa mungkin sudah mulai menurun.Perikemanusiaan mungkin sudah tidak berlaku lagi.Seorang ayah tega menebas anaknya sendiri secara membabi buta tanpa belas kasihan dengan sebilah parang.

Entah karena masalah apa bapak tersebut terus menebas nebas anaknya sendiri tanpa henti disaksikan oleh warga desa setempat.Warga yang ketakutan hanya dapat menyaksikan peristiwa tersebut dari kejauhan.Terlihat seorang polisi melihat kejadian tersebut tapi tidak berani mendekati bapak yang beringas tersebut.

Bapak tersebut juga terlihat mengacungkan parang ke atas mengancam agar tidak ada warga yang mendekat.Selang beberapa lama tiba tiba seorang warga yang pemberani mengangkat meja kayu kemudian melempar bapak tersebut dengan meja tersebut.

Tetapi bapak tersebut tidak menggubris serangan meja tersebut dari warga pemberani itu,kemudian melanjutkan lagi menebas anaknya lagi.Beberapa menit kemudian bapak tersebut berhenti menebas anaknya dan pergi begitu saja.

Setelah melihat bapak tersebut pergi,warga sekitar langsung mendekati anaknya dan menolong anaknya.Terlihat lima orang warga setempat meletakkan anak tersebut di atas sebuah meja kayu dan melarikan anak tersebut ke rumah sakit.

Saksikan videonya disini :

Previous
Next Post »

Peraturan Berkomentar :
- Berkomentarlah Sesuai Artikel Diatas
- Gunakan Bahasa Yang Dapat Di mengerti
- Dilarang melakukan spam ConversionConversion EmoticonEmoticon