5 Film Terbaik Kristen Stewart


KRisten Stewart
@SurgaBerita - Siapa tak kenal Kristen Stewart? Dara cantik yang berperan sebagai "Bella Swan" di film Twilight ini telah membuat jutaan pria kagum akan kecantikannya.

Mungkin anda cuma tahuKristen Stewart lewat film Twilight saja. Padahal sebelumnya ia telah bermain untuk cukup banyak film.

Kristen Stewart saat ini menyandang predikat sebagai salah satu bintang Hollywood yang paling hot. Jika Anda penggemar Kristen, simak 5 film terbaik Kristen Stewart berikut ini :

1. Twilight
Hampir setiap penggemar film tahu bahwa 'Twilight' yang membawa nama Kristen ke puncak kepopuleran. Dalam film tersebut, ia berperan sebagai Bella Swan yang tak gampang jatuh cinta atau tertarik menjalin hubungan.

Hingga akhirnya Bella bertemu dengan Edward Cullen (Robert Pattinson), cowok paling keren, pintar dan kaya di sekolahnya. Dan ketika Bella mengetahui sang kekasih seorang vampir, ia justru tak lari karena ketakutan darahnya dihisap. Bella tetap bertahan dan memilih takdirnya sendiri.

2. The Runaways
'The Runaways' adalah salah satu film Kristen Stewart yang diangkat dari kisah nyata. Kristen berperan sebagai Joan Jet, gadis cantik dan bertalenta yang memiliki hasrat untuk menjadi pentolan band rock. Kristen memiliki kemampuan bermain gitar yang cukup baik, termasuk memainkan nada rhythm.

Film arahan sutradara Floria Sigismondi itu bercerita tentang band era 1975, dan berfokus pada persahabatan antara Joan Jet dan Cherie Currie (Dakota Fanning).

3. The Panic Room
Anda tak perlu panik setelah membaca judul film ini. Panic Room adalah film Kristen Stewart ketika dirinya masih berusia 12 tahun. Keseluruhan cerita film ini menyorot sebuah ruangan yang disebut 'panic room'.

Ruangan tersebut digunakan untuk tempat aman jika terjadi sesuatu hal yang tak diinginkan dalam rumah, termasuk perampokan. Film ini mengandung adegan aksi, thriller, dan drama yang mengaduk-aduk emosi.

4. Speak
Dalam film ini, Kristen Stewart berakting sebagai gadis bingung, depresi, dan kesepian yang tidak bisa digambarkan. Karakter yang diperankannya adalah seorang gadis sekolah menengah atas bernama Malinda. Ia tidak banyak berbicara.

Hingga kemudian ia bertemu dengan seseorang yang bisa membuatnya mengeluarkan rahasia yang selama ini terpendam. Speak adalah salah satu film yang diperankan Kristen saat masa 
remaja.

5. Into The Wild
Into the Wild memiliki kisah yang luar biasa dengan daya tarik dan tema yang akan membawa Anda ke kehidupan petualangan nyata. Film ini berisi petualangan, biografidan drama yang bercerita tentang seorang mahasiswa muda berbakat yang menghabiskan semua tabungannya untuk hidup di padang gurun Alaska untuk menjelajahi dunia nyata, alam liar.

Kristen Stewart berperan sebagai seorang gadis berusia 16 tahun yang menemani sang mahasiswa dalam perjalanan ke Alaska hingga benih-benih cinta tumbuh di antara keduanya. Namun karena perbedaan 
usia dan tujuan ke Alaska, mereka tidak mendapat kesempatan untuk mewujudkan hubungan mereka.
Previous
Next Post »

Peraturan Berkomentar :
- Berkomentarlah Sesuai Artikel Diatas
- Gunakan Bahasa Yang Dapat Di mengerti
- Dilarang melakukan spam ConversionConversion EmoticonEmoticon