Cara Membuat Artikel Artikel Unik Dan Asli Untuk Blogger Pemula

Cara Membuat Artikel Unik Tanpa Harus Copas

Pengguna blogger kini semakin menjamur di seluruh dunia pada umumnya dan secara khusus di Indonesia blogger mempunyai tempat tersendiri di hati para blogger.Bagi orang yang awam sekalipun tentu dengan sangat mudah membuat sebuah blog. Caranya sangat mudah di pahami dan diikuti.Bagi yang mau membuat website/web blog dapat membuat sendiri di http://blogger.com. Tapi yang menjadi masalah terberat bagi pengguna blogger untuk pemula adalah bagaimana mencari artikel sebanyak-banyaknya untuk mengisi konten di dalam website tersebut.
Bagi yang sedang bisnis online tentu tidak mengalami kesulitan dalam mengisi konten dalam websitenya karena tema yang di pakai hanya berbasis toko online sehingga konten yang diisi hanya berupa nama barang yang mau dijual,foto barang yang mau dijual dan deskripsi barag yang mau dijual. Bagaimana dengan nasib website yang berbasis berita atau informasi-informasi penting lainnya misalnya pendidikan?. Tentu seorang blogger harus berpikir keras untuk mulai menuangkan segala macam pengetahuan yang dia tahu baik secara offline maupun online,kemudian menulisnya ke dalam web blog/website ciptaannya sendiri. Ada 2 cara yang akan saya bagikan kepada para penulis untuk pemula, yaitu ;
1. Carilah konten-konten atau artikel yang anda tahu baik itu dari sekeliling area kita sendiri misalnya dari majalah,koran peristiwa yang anda alami atau anda lihat sendiri atau dari berita-berita online yang bertebaran di dunia maya yang kemudian anda jumpulkan sendiri kemudian anda rangkum menjadi kata-kata dari anda sendiri tanpa harus copas/meniru artikel tulisan dari blog/web orang lain.
Perlu anda ketahui bahwa dengan menggunakan teknik copas anda akan mendapat kerugiannya sendiri,misalnya artikel anda akan di anggap spam oleh pihak google dan berujung artikel kita tidak terindex oleh pihak google. (rekomended)
2. Cara yang kedua ini tidak di rekomendasikan sama sekali jika dalam keadaan yang benar-benar sangat mendesak. Jika anda ingin cara yang lebih cepat dan tidak mau repot maka anda perlu beberapa "alat perang" berikut ini ;
--> 1. Google translate
          Pertama tama anda cari konsep dan tema blog anda 
          Misalnya jika anda ingin membuat blog tentang manga maka anda harus mencari blog yang menulis tentang manga. Tapi kalau bisa anda mencari blog yang berbahasa inggris atau bahasa asing.Kemudian anda blok ( ctrl+a) artikel yang ingin anda tiru atau copas dari artikel blog tersebut kemudian anda copy dan paste ke dalam google translate dan terjemahkan lah artikel tersebut kemudian dari hasil terjemahan tersebut anda copas lagi. Tahan dulu sampai tahap ini. Lanjut tahap berikutnya 
--> 2.Smart seo tools
         Mungkin bagi orang yang belum tahu apa itu smart seo tools maka anda pasti tahu apa itu spinning artikel kan? itu merupakan tool yang biasa dipakai para blogger untuk mengubahkan tulisan dari artikel web blog orang lain menjadi serangkaian kalimat seakan akan itu adalah tulisannya sendiri.Anda dapat mencobanya di http://smallseotools.com/article-rewriter/.Copy dan paste artikel yang kalian copy di dalam kolom yang sudah disediakan kemudian klik next dan seterusnya sampai tahap pengecekan apakah artikel sudah unik atau belum. Jika artikel nya sudah mencapai 80-100 persen maka selamat bagi anda untuk menaruh artikel tersebut pada blog anda.
Cara kedua mudah bukan?? Selamat Mencoba apa yang terbaik bagi anda.Percaya atau tidak tulisan saya ini adalah hasil ketikan sendiri :)
Previous
Next Post »

4 comments

Click here for comments
putri viona
admin
7/01/2015 10:59:00 PM ×

Terima kasih infonya.

Reply
avatar
7/03/2015 12:47:00 PM ×

artikel yang bermanfaat bagi blogger pemula

Reply
avatar
Unknown
admin
7/04/2015 07:23:00 PM ×

yap sama sama mba.. kita semua disini saling berbagi info

Reply
avatar
Unknown
admin
7/04/2015 07:24:00 PM ×

terima kasih gan rizki.. thanks juga telah berkunjung

Reply
avatar

Peraturan Berkomentar :
- Berkomentarlah Sesuai Artikel Diatas
- Gunakan Bahasa Yang Dapat Di mengerti
- Dilarang melakukan spam ConversionConversion EmoticonEmoticon