Manfaat Jus Buah Bit Untuk Kesehatan

manfaat buah bit


Setelah liburan ini usai, Anda pun bertekad untuk membakar lemak karena berlibur dengan berolahraga. Walaupun terdengar mudah, namun nyatanya stamina Anda untuk berolahraga masih belum kembali sepenuhnya. Padahal Anda membutuhkan stamina dan energi yang besar untuk membakar timbunan lemak tersebut. Kebanyakan dari Anda mungkin akan langsung minum minuman berenergi. Namun sudah banyak penelitian yang menyebutkan bahwa mengonsumsi minuman berenergi mampu membahayakan kesehatan. Daripada menempuh cara berbahaya tersebut, kenapa Anda tidak mencoba cara yang lebih alami dan sehat untuk membangkitkan energi?

Dilansir dari dailymail.co.uk, minum jus dari buah bit ternyata mampu meningkatkan cadangan energi Anda untuk berolahraga.

"Buah bit kaya akan zat nitrat di dalamnya. Ketika masuk ke dalam tubuh, zat nitrat juga akan ikut masuk ke dalam aliran darah yang kemudian memancing peredaran darah agar lebih lancar dan suplai oksigen yang lebih banyak. Bahkan oksigen mampu memasuki bagian tubuh yang selama ini kekurangan oksigen berkat kandungan nitrat dalam buah bit," ungkap penelitian ini.

Selain manfaat tersebut, penelitian yang juga dipublikasikan dalam American Journal of Physiology-Regulatory ini mengungkapkan bahwa minum jus buah bit mampu menurunkan tekanan darah yang meninggi berkat kandungan nitrat tersebut.

Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk mencobanya?

Previous
Next Post »

3 comments

Click here for comments

Peraturan Berkomentar :
- Berkomentarlah Sesuai Artikel Diatas
- Gunakan Bahasa Yang Dapat Di mengerti
- Dilarang melakukan spam ConversionConversion EmoticonEmoticon