Lebih Dari 60 orang Menghilang Setelah Terjadi Longsor di China

longsor di china
Tragedi Longsor terjadi di sebuah pertambangan di Wuzhou Mining Co di daerah pegunungan Shenyang sekitar pukul 12.30 pagi, menurut Xinhua.


Empat belas orang berhasil diselamatkan dan setidaknya 66 orang masih hilang setelah longsor tersebut.Lima belas pekerja tambang telah di makamkan dan tiga rumah di 1,3 juta meter kubik terkubur di antara kotoran,puing-puing dan batu.

Sepuluh pekerja berhasil melarikan diri setelah mendengar teriakan dari warga sekitar. Salah satunya, Zhou Kunlin, mengatakan bahwa ia dan beberapa rekannya berhasil melarikan diri ke atas gunung.
"Mereka yang berlari menuruni gunung terkubur oleh tanah longsor," katanya. "Mereka Tak Banyak Mempunyai Banyak Waktu Untuk Sempat Lari, karena longsor telah mengubur wilayah tersebut hanya dalam hitungan menit." 

Banyak dari para pekerja sedang tidur pada waktu itu, dan hanya mereka yang bekerja shift malam mendengar adanya suara batu terjatuh.Korban yang selamat  hanya menderita luka ringan dari puing reruntuhan longsor dan telah ditempatkan di sebuah hotel lokal. 
Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
8/15/2015 11:38:00 AM ×

wih lumayan banyak juga sampe 60 orang...

Congrats bro Obat Kanker Usus Herbal you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar

Peraturan Berkomentar :
- Berkomentarlah Sesuai Artikel Diatas
- Gunakan Bahasa Yang Dapat Di mengerti
- Dilarang melakukan spam ConversionConversion EmoticonEmoticon