Justin Bieber Kini Berkata Bahwa Dia Ingin Hidup Seperti Yesus

Justin Bieber Kini Berkata Bahwa Dia Ingin Hidup Seperti Yesus


Justin Bieber Mulai Terbuka Soal Imannya




Selama beberapa tahun terakhir, Justin Bieber telah terlibat dalam beberapa skandal duniawi, penangkapan dan banyak penghinaan publik terhadap dirinya.

Namun, dalam sebuah wawancara baru-baru ini yang dilakukan oleh Complex(salah satu stasiun tv di amerika), Justin telah mengungkapkan sisi baru dari dalam dirinya yaitu sesuatu yang menurut dia sangat damai dan hanya membuatnya terus tersenyum.Bintang pop superstar berumur 21 tahun ini merasa telah di jamah oleh Tuhan Yesus dan telah mendapatkan kesempatan kedua untuk penebusan dosa dosanya.



Setelah ditanya tentang imannya, Justin Bieber memberikan analogi megah yang berurusan dengan keaslian Allah sendiri. Dia berkata:

"Science makes a lot of sense. Then I start thinking—wait, the “big bang.” For a “big bang” to create all this is more wild to think about than thinking about there being a God. Imagine putting a bunch of gold into a box, shaking up the box, and out comes a Rolex". Yang artinya menurut Justin ilmu pengetahuan adalah segalanya dibanding Tuhan.Dia berpikir bahwa dengan kemampuan dan kepintaran yang dia miliki dia sanggup mendapatkan apa saja yang dia mau seperti bagaikan memasukan emas kedalam kotak dan mengocoknya sehingga mendadak menjadi jam rolex yang dia inginkan.

Sekarang ini adalah sisi Justin Bieber yang benar benar berbeda dari sebelumnya dan dia berpikir mungkin Tuhan sedang memakai dirinya menjadi "alat" berkat bagi banyak orang di dunia.

"Pada titik ini, iman saya kepada Tuhan telah membawa saya ke tempat saya seharusnya berada. Iman saya telah membawa saya ke seluruh tingkat lain. Saya suka berbicara tentang iman saya".

Di akhir wawancara, Justin terus memberi hormat kepada Yesus dan Bapa-Nya:

Saya tidak ingin bermaksud untuk memaksakan atau ingin mempengaruhi siapapun. Aku hanya ingin ​​hidup seperti Yesus.Walaupun saya merasa saya sangat jauh dari kata sempurna seperti Yesus. Dialah Maha Pencipta yang sangat mengagumkan dan Dia juga Maha Kasih yang mencintai manusia. Jika Anda percaya, ia mati karena dosa kita. Saya percaya kami memiliki penyembuh terbesar dari semuanya dan namanya adalah Yesus Kristus. Dan dia benar-benar menyembuhkan. Ini dia. Sudah saatnya bahwa kita semua berbagi suara kita. Apa pun agama dan kepercayaan anda. Bagikan kabar gembira ini. Saya merasa pada titik di mana saya bersuka cita penuh di dalam Tuhan.

Memang, setiap orang dapat mencapai penebusan melalui pertobatan sejati. Dari kisahnya,Justin Bieber siap untuk memulai babak baru dalam hidupnya yang penuh makna melalui iman di dalam Kristus. Dalam agama Kristen mereka akan bersukacita setiap kali ada kehidupan yang berbalik kepada Tuhan dan meninggalkan dosa dosa mereka.


Berikut ini adalah pernyataan iman Justin Bieber kepada Tuhan Yesus
Dan Berikut ini adalah cuplikan wawancara Justin di stasiun tv tersebut :

Previous
Next Post »

Peraturan Berkomentar :
- Berkomentarlah Sesuai Artikel Diatas
- Gunakan Bahasa Yang Dapat Di mengerti
- Dilarang melakukan spam ConversionConversion EmoticonEmoticon