Cara Jual Ide Di Internet

Cara Jual Ide Di Internet

Sebenarnya ini materi lama yang mungkin para blogger sudah sering dengar. Tapi Ide bisnis ini layak untuk di ulas lagi terutama bagi yang belum pernah baca atau juga bagi para pemula yang mau ikut2 an cari duit di internet, biar jangan salah arah dan tidak menghabiskan banyak waktu dan uang.

Tahukah anda ide atau hoby anda bisa di jadikan uang di internet? Tahukah anda banyak sekali orang yang mengkehendaki agar dapat kerja santai di rumah secara online dan mendapat passive income tiap bulannya?Kini Anda tak perlu bingung,berikut ini adalah beberapa tips bagaimana cara jual ide anda di internet.
1.Buatlah website pribadi anda sendiri
Cara Membuat website jaman sekarang tidak sesulit jaman dulu.Salah satu contoh anda dapat membuat websitedengan sangat cepat hanya dengan menggunakan blogger. Anda hanya cukup mendaftar dan mengikuti petunjuknya saja.Setelah website anda jadi maka anda dapat membuat tema/ide yang akan anda tuang dalam website tersebut.Misalnya saja anda membuat website mengenai penjualan jasa atau toko online.
2.Melalui Situs Jejaring Sosial
Anda dapat memanfaatkan situs jejaring sosial sebagai media marketing anda.Misalnya saja anda adalah seorang agen property/broker property dan anda ingin mempromosikan jasa penjualan property,maka anda hanya perlu membuat pertemanan sebanyak mungkin dan mengunjungi halaman atau grup-grup property yang anda dapat temukan di facebook.Disanalah anda dapat leluasa mempromosikan jasa anda.
3.Menjadi Agen Affiliasi Suatu Produk/program affiliasi
Anda dapat mendaftar pada suatu produk affiliasi yang terdapat di beberapa website dan anda dapat mengunjungi yahoo answer atau milis-milis email dan dapat mempromosikan link reff anda dan mendapatkan bonus dari program tersebut
Previous
Next Post »

Peraturan Berkomentar :
- Berkomentarlah Sesuai Artikel Diatas
- Gunakan Bahasa Yang Dapat Di mengerti
- Dilarang melakukan spam ConversionConversion EmoticonEmoticon