Cara Agar Blog Atau Website Anda Bisa Diterima Google Adsense Dengan Mudah

Cara Agar Blog Atau Website Anda Bisa Diterima Google Adsense Dengan Mudah
Untuk mendaftar di google adsense saya katakan sebenarnya tidaklah mudah. Mengapa saya katakan demikian?Hal tersebut karena saya selaku penulis sudah mengalami sendiri berkali kali mendaftar google adsense berkali kali pula di terima dengan mudah dan berkali kali pula iklan google adsense saya kena banned atau di suspended.
Cara saya selaku penulis agar bisa di terima oleh google adalah sebagai berikut
pertama ;
Buatlah akun google adsense dengan identitas asli anda,konten atau isi dari artikel blog anda harus asli tulisan tangan anda sendiri tanpa adanya praktek copy-paste dari website atau blog orang lain.Usahakan agar informasi artikel yang akan anda buat menjadi seunik mungkin dan belum pernah dimuat sebelumnya di dunia maya (internet) dan merupakan artikel yang berguna untuk para pembaca atau pengunjung blog/website anda.contoh misalnya blog anda tentang masalah kesehatan maka buatlah artikel tentang kesehatan yang berguna untuk pengunjung anda.
kedua ;
Gunakan template blog yang responsive.Bagi yang tidak tahu apa itu template responsive saya akan menjelaskan sedikit mengenai hal tersebut.Template responsive adalah template blog yang "ramah" terhadap berbagai macam tampilan. Artinya jika anda membuka website anda pada dekstop,laptop,notebook ataupun handphone maka tampilannya tetap kelihatan rapih dan tidak nampak errornya.Agar lebih jelas untuk mengecek website/blog anda sudah responsive silahkan anda cek di SINI. Selain responsive anda juga harus membuat agar blog anda menjadi SEO friendly
 SEO friendly artinya blog anda sudah terindex oleh mesin pencari google dan masuk di halaman terdepan google search ketika anda mengetik kata kunci tertentu.
Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
8/08/2015 02:10:00 PM ×

Setuju mas, dan ternyata blog ini pun udah menggunakan google adsense sebagai iklannya.

Congrats bro Muhammad Adam Hussein, S.Pd you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar

Peraturan Berkomentar :
- Berkomentarlah Sesuai Artikel Diatas
- Gunakan Bahasa Yang Dapat Di mengerti
- Dilarang melakukan spam ConversionConversion EmoticonEmoticon