Wow! Petinggi Google Ikut Goyang Gangnam Style



 Seoul - Eric Schmidt, Executive Chairman Google, minggu ini melakukan lawatan ke beberapa negara Asia untuk mempromosikan tablet pertama Google, Nexus 7, yang baru saja diluncurkan di Jepang dan Korea Selatan.


Dikutip dari Wall Street Journal, Kamis, 27 September 2012, ketika berada di kantor Google di Korea Selatan, Schmidt sempat bertemu dengan Park Jae Sang atau Psy, penyanyi Korea Selatan yang namanya meroket berkat video Gangnam Style. Tak tanggung-tanggung, pria 57 tahun ini juga sempat melakukan goyang ''menunggang kuda'' bersama Psy dan belasan karyawan Google. Uniknya, kantor Google ini kebetulan berada di jantung Kota Gangnam.


Dalam kesempatan ini, Schmidt juga sempat mengomentari demam K-pop yang tengah melanda dunia.


"Melalui K-pop, kita melihat sebuah industri dengan kualitas musik yang tinggi, namun tidak tersedia di luar Jepang dan Korea. YouTube membuatnya menjadi mainstream dan global," ujarnya.


Ia menyebutkan bahwa ke depan akan muncul banyak bakat baru yang sebelumnya belum dikenal publik.


"Saya rasa, di sini titik fokusnya bukanlah tentang YouTube atau Google. Faktanya, banyak bakat di seluruh dunia yang sebelumnya tak bisa ditemukan, namun sekarang diketahui publik secara luas," ujarnya.


Selain acara ini, Schmidt juga dijadwalkan bertemu dengan berbagai vendor Android yang berbasis di negara ini, yaitu Samsung, LG, dan Patech Co.


Tag: Petinggi Google Goyang Gangnam Style 
Previous
Next Post »

Peraturan Berkomentar :
- Berkomentarlah Sesuai Artikel Diatas
- Gunakan Bahasa Yang Dapat Di mengerti
- Dilarang melakukan spam ConversionConversion EmoticonEmoticon