Ada Apa Dengan Supir Go-Jek Yang Satu Ini

ada apa dengan supir go-jek yang satu ini
Baru-baru ini netizen di kejutkan dengan postingan seorang pengguna facebook bahwa dirinya merasa dirugikan oleh salah satu oknum pengemudi Go-jek di daerah Denpasar,Bali.

Pasalnya kejadian tersebut bermula dari mbak Lyvia memesan jasa Go-jek Secara online untuk mama(ibu)nya untuk diantarkan ke tempat kerja.Akan tetapi di tengah perjalanan Pengemudi tersebut mengatakan bahwa ada pembatalan pemesanan yang dilakukan oleh mba Lyvia secara sepihak dan akhirnya mamanya terpaksa membayar cash tunai pada pengemudi Go-jek tersebut karena mamanya tidak mau memperpanjang masalah.

Tetapi ketika mba Lyvia lihat di aplikasi GO-jek ternyata pada historynya tidak tertera rangkuman pembatalan dan memang betul bahwa mba Lyvia tidak melakukan suatu pembatalan.Yang lebih mengherankan lagi kalau tidak ada pemberitahuan dari aplikasi tersebut soal pembatalan apapun.Yang ada hanya ada pemberitahuan tulisan "thanks for using go-jek" seperti yang tertera pada gambar di atas.Artinya dengan demikian supir Go-jek tersebut telah menipu mba lyvia dengan mengatakan bahwa ada pembatalan sehingga mba lyvia harus membayar double.

Dari peristiwa tersebut memberi kita pelajaran bahwa kita harus lebih berhati-hati dan selektif dalam memilih supir Go-jek.Karena namanya kejahatan bisa terjadi dimana saja dan kapan saja.
Mbak Lyvia juga menghimbau agar Go-Jek lebih selektif dalam memilih Driver-Drivernya,bila perlu di test karakternya dulu.
Previous
Next Post »

Peraturan Berkomentar :
- Berkomentarlah Sesuai Artikel Diatas
- Gunakan Bahasa Yang Dapat Di mengerti
- Dilarang melakukan spam ConversionConversion EmoticonEmoticon