Kejadian Menggemparkan Terjadi Di China:kabupaten Binhai Tianjin China Telah Terjadi Ledakan Dahsyat.

Bencana Ledakan dahsyat di china
Tujuh orang tewas dan ratusan lainnya terluka Rabu malam di dua ledakan besar yang disebabkan oleh barang yang mudah terbakar di sebuah terminal kontainer di Cina utara Tianjin kota.
Jumlah terluka tidak bisa dikonfirmasi tetapi ratusan dilaporkan terluka berdasarkan informasi departemen lokal dan laporan dikirim oleh penduduk lokal yang digunakan Weibo (twitter China) untuk mengirim pesan berupa foto dan video dari peristiwa tersebut.

Mereka mengatakan ledakan itu telah menghancurkan pintu jendela, mengguncang gedung-gedung apartemen mereka dan membuat orang berlarian ke jalan-jalan. Beberapa telah melaporkan kebocoran gas kimia.Dua petugas pemadam kebakaran berjuang memadamkan api yang terus membesar dan enam orang dari mereka terluka. Enam pasukan pemadam kebakaran diterjunkan langsung di tempat kejadian dan api hampir menyebar makin luas.Tianjin- Pemadam Kebakaran melaporkan bahwa api dimulai sekitar 22:50 pada hari Selasa waktu setempat, dan dua ledakan diikuti dalam waktu 30 detik dari satu sama lain. Sekitar 100 mobil pemadam kebakaran telah dikirim ke tempat kejadian, kata departemen itu.Cina Jaringan Gempa Center melaporkan bahwa ledakan pertama telah berkekuatan 2,3 derajat (setara dengan 3 ton TNT), dan yang kedua memiliki magnitudo 2,9 derajat (setara dengan 21 ton TNT).
Lihat Videonya di bawah ini :


Menurut Biro Keamanan Umum Tianjin, ledakan terjadi di Tianjin Dongjiang Pelabuhan Rui Hai International Logistik Co Ltd, yang menangani pengangkutan barang berbahaya.
Previous
Next Post »

2 comments

Click here for comments
8/15/2015 11:51:00 AM ×

terimakasih informasinya...

Reply
avatar
Unknown
admin
8/21/2015 06:59:00 PM ×

sama sama gan.. silahkan menikmati berita yg disuguhkan hehe

Reply
avatar

Peraturan Berkomentar :
- Berkomentarlah Sesuai Artikel Diatas
- Gunakan Bahasa Yang Dapat Di mengerti
- Dilarang melakukan spam ConversionConversion EmoticonEmoticon